Monday 17 August 2015

Perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 Bersama Toyota Land Cruiser Indonesia - Bali

Kirab Bendera Konvoi Kendaraan 100 Land Cruiser dari Gong Perdamaian Kertalangu menuju TMP Pancakatirta dan terakhir di Taman Pujaan Bangsa Margarana




Pertama Ketua TLCI Bali Wayan Cenik Wimbara memberikan pengarahan dengan bantuan dari Komang Sutriawan untuk teknis pelaksanaan kegiatan, tidak lupa semua anggota melakukan Doa bersama sebelum memulai kegiatan. 



Kami hanya ingin menunjukkan bahwa kami bisa lebih sopan dari apa yg masyarakat fikirkan tentang kendaraan Land Cruiser ini yg stigmanya adalah kendaraan preman, namun kami selaku Organisasi yg merupakan Penggemar, Pecinta, dan Pemilik kendaraan Land Cruiser, setelah organisasi kami terbentuk dengan rapi di bawah naungan IMI - Bali dan Dirlantas Polda Bali, setiap kegiatan kami yg bertema konvoi kami selalu mengutamakan keselamatan lalu lintas, tentu saja dengan bantuan dari kepolisian yg membantu kami dengan Kawalan (Foreder) untuk lebih lancar di perjalanan namun tidak ugal-ugalan. Organisasi kami bertekad menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas.





Di hari kemerdekaan ini, kami merayakan semuanya dengan konvoi kirab bendera. yang disetiap mobil diwajibkan memasang bendera di ban serepnya dengan ukuran 60x90 atau lebih besar. Start dari Gong Perdamaian Kertalangu menuju TMP Pancakatirta, dan terakhir menuju Taman Pujaan Bangsa Margarana. Melakukan sembahyang bersama untuk jasa para pahlawan dan terkahir tabur bunga di taman makam pahlawan Margarana.
 



 

No comments:

Post a Comment